Adapun khasiat dari daun jati cina adalah: mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini. Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda.

Harga Daun Jati Cina & Cara Pemesanan Daun Jati Cina

Daun Jati Cina adalah ramuan yang umumnya digunakan untuk sifat pencahar. Senna juga dikenal sebagai cassia senna, senna liar, cassia marilandica. Jati cina bekerja dengan berinteraksi dengan bakteri di trek pencernaan, sehingga kontraksi usus.

Kontraksi ini disebabkan oleh antrakuinon yang terkandung dalam senna. Glikosida dimer ini turunan antrakuinon dikenal sebagai glikosida Senna atau sennosides. Mereka diberi nama setelah terjadinya berlimpah mereka dalam tanaman dari genus Senna.

Bentuk-bentuk utama dari glikosida ini sering disebut dengan: A, B, C & D. Daun dan polong dari tanaman jati cina digunakan untuk laxative atau obat pencahar. Polong kurang ampuh dibandingkan daun.

Saat ini dalam pasar telah tersedia teh jati cina dalam bentuk bubuk, tetapi perlu diketahui teh daun jati cina bubuk tidak dapat bercampur atau tidak menyatu dengan air seperti kopi dan susu bubuk pada umumnya.

Harga Daun Jati Cina (Daun Jati Cina Grade A)

  — Kemasan 250gr = Rp 30.000
  — Kemasan 500gr = Rp 45.000
  — Kemasan 1000gr = Rp 75.000

Untuk Pemesanan Produk, Pemesan Bisa Menghubungi Kami Melalui E-mail, Telpon atau SMS

  — 0838-682-5258 (Axis)
  — 0813-2806-7858 (Simpati)



Info Lain Tentang daun jati cina: http://mahkotadewa.net/



  3 komentar:

  1. Efek pengobatan dari Daun Senna dikarenakan kandungan glikosida antrakinon terutama Senosid A dan B (daun jati cina grade A & B).

    BalasHapus
  2. Efek pengobatan dari Daun Senna dikarenakan kandungan glikosida antrakinon terutama Senosid A dan B (daun jati cina grade A & B). Penguraian glikosida antrakuinon dalam saluran pencernaan dapat terjadi dalam 2 cara :

    1. Glikosida tidak diserap dalam usus bagian atas tetapi diurai oleh mikroflora dalam usus besar menjadi aglikon aktif, secara principal rhein anthron yang menimbulkan efek laksatif pada usus besar .

    2. Adanya empedu dan gula, aglikon bebas dapat diserap masuk ke dalam aliran darah dan dikeluarkan kemudian ke dalam usus besar. Hasil akhirnya Auerbach plexus menghasilkan peningkatan kontraksi otot usus. Selain itu kandungan mucilage mengurangio penyerapan cairan yang menyebabkan peningkatan kerja laksatif.

    BalasHapus
  3. Mba saya mau pesan gimana caranya ?

    BalasHapus

Popular Posts

Sponsor

Like Facebook

Blog Archive