Adapun khasiat dari daun jati cina adalah: mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini. Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda.

Mekanisme Kerja Teh Daun Jati Cina

Hampir semua produk yang menjanjikan penurunan badan secara drastis, tanpa perlu olahraga, pasti laris diburu konsumen. Demikian juga halnya dengan produk Herbal pelangsing “TEH DAUN JATI CINA" yang kini tengah menjadi produk pelangsing yang paling dicari di Amerika.

Kepopuleran produk ini meningkat setelah seorang dokter yang punya acara talkshow di televisi menyebut mangga afrika ini sebagai salah satu dari 10 keajaiban untuk menurunkan berat badan hingga 5 kilogram dalam sebulan, tanpa diet dan tanpa efek samping.

Di balik kepopuleran produk tersebut, beberapa penelitian ilmiah sudah dilakukan dan menunjukkan Cassia Acutifolia disebut juga Senna Alexandrina/Cassia senna terdaftar secara resmi di British Pharmacopoeia and the United States Pharmacopoeia, dan herbal ini adalah satu dari sekian banyak herbal obat yang disetujui FDA Amerika sebagai OTC dan menjadi herbal yang paling banyak digunakan di Amerika. Di Jerman daun dan buah Senna merupakan lisensi sebagai obat berstandar, resmi tercantum di German Pharmacopoeia dan diterima di Commission E monographs


Mekanisme Kerja Teh Daun Jati Cina
Efek pengobatan dari Daun Senna dikarenakan kandungan glikosida antrakinon terutama senosid A dan B. Penguraian glikosida antrakuinon dalam saluran pencernaan dapat terjadi dalam 2 cara :
  1. Glikosida tidak diserap dalam usus bagian atas tetapi diurai oleh mikroflora dalam usus besar menjadi aglikon aktif, secara principal rhein anthron yang menimbulkan efek laksatif pada usus besar .
  2. Adanya empedu dan gula, aglikon bebas dapat diserap masuk ke dalam aliran darah dan dikeluarkan kemudian ke dalam usus besar. Hasil akhirnya Auerbach plexus menghasilkan peningkatan kontraksi otot usus. Selain itu kandungan mucilage mengurangio penyerapan cairan yang menyebabkan peningkatan kerja laksatif.



0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Popular Posts

Like Facebook

Blog Archive