Adapun khasiat dari daun jati cina adalah: mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini. Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda.

Khasiat Bawang Lanang

Bawang putih adalah tanaman yang banyak manfaat dan sudah terkenal dikalangan masyarakat di Negara Asia terutama di Indonesia. Bawang putih merupakan tanaman yang bisa dijadikan bumbu untuk memasak juga bisa dijadikan obat. Berbagai riset telah membuktikan bahwa bawang putih ternyata mampu menurunkan kadar kolestrol dan gula di dalam darah.

Tetapi bawang putih mempunyai dua macam jenis yaitu bawang putih biasa dan bawang putih yang bersiung tunggal atau bisa disebut bawang putih lanang. Bawang putih yang satu ini (Bawang Putih Lanang) banyak dicari dikalangan masyarakat.

Manfaat dan khasiat bawang putih lanang adalah selain dapat meningkatkan stamina, mengkonsumsi bawang putih dapat berhasiat sebagai anti infeksi bagi tubuh. Biasanya bawang putih yang bersiung tunggal (bawang lanang) banyak dicari orang untuk jamu.

Sebelum di konsumsi, bawang putih yang bersiung tunggal (bawang lanang) terlebih dahulu direndam madu dan dimasukkan dalam botol kaca yang ditutup rapat. Setelah direndam selama dua minggu bawang putih tersebut dapat dikonsumsi, setiap harinya cukup satu biji. Selain dapat meningkatkan stamina, mengkunsumsi bawang dapat berkhasiat sebagai anti inveksi bagi tubuh.

Salah satu manfaat bawang putih lanang, selain sebagai anti inveksi bagi tubuh, bawang putih lanang dapat mengantisipasi penggumpalan kolesterol dalam pembuluh darah. Sedangkan madu berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan dan menambah vitalitas. Kenapa bawang putih lanang harus dicelupkan dengan madu, karena untuk mengurangi aromanya yang menyengat. Bila telah direndam dengan madu terlebih dahulu akan dapat mengurangi iritasi pada lambung.

SEDIA BAWANG LANANG ---->>> http://mahkotadewa.net/

  2 komentar:

  1. Bawang putih sangatlah populer di masyarakat untuk pengobatan berbagai jenis penyakit, akan tetapi bawang putih tunggal / bawang lanang (Alium Sativum Linn) khasiatnya lebih hebat 2 kali lipat dari pada bawang biasa, kandungan kimia alami Minyak Asiri mempunyai kekuatan anti bacteri dan ant septic aromanya yang khas disebut Zat Alisin, Zat Anti Biotic Penisilin, disamping membunuh kuman, melincinkan, melancarkan & mencairkan bekuan darah, hipertensi, kolesterol, migrain, stroke, bisa disembuhkan dengan bawang putih tunggal meningkatkan kekebalan & stamina tubuh. Zat Saltifine merancang pertumbuhan & perkembangan tubuh. Selenium, enzim anti oksidan yang mencegah & memperbaiki sel tubuh yang rusak. sinergi empat zat antara Alisin, Scordinin, Saltifine dan Selenium menyembuhkan berbagai macam penyakit. Zat Karminatif yang ada dalam bawang menangkal masuk angin.

    BalasHapus
  2. Jual Bawang Putih Tunggal / Bawang Lanang

    http://mahkotadewa.net/

    BalasHapus

Popular Posts

Sponsor

Like Facebook

Blog Archive