Adapun khasiat dari daun jati cina adalah: mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini. Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda.

Teh Herbal Daun Murbei

Murbei berasal dari China dan bisa tumbuh baik di daerah ketinggian lebih dari 100 m dpl, seta memerlukan banyak sinar matahari. Murbei merupakan tumbuhan yang sudah dibudidayakan dan menyukai daerah basa seperti di lereng gunung, tetapi pada tanah yang berdrainase aik, kadang ditemukan tumbuhan liar.

Jika daun murbei dijadikan teh, maka sangat baik untuk kesehatan ginjal, insomnia, mengatasi darah kotor, kencing manis, keputihan, keracunan obat, gangguan narkoba, asam urat, kolesterol, pengeroposan tulang. Selain itu juga bermanfaat untuk menccegah timbulnya penyakit-penyakit pada orang tua, menjaga stamina, mencegah penyakit stroke, menormalkan tekanan darah, menyeimbangkan berat badan, membantu menghilangkan panas dalam dan susah buang air besar/sembelit.

Bahkan daun murbei pun mampu menurunkan tingkat pengumpulan lemak di hati, mengandung klorofil dan vitamin C, serta menetralkan racun karena bersifat detoksifikasi.

Teh herbal murbei adalah teh alami yang terbuat dari daun murbei. Diolah secara higienis dari daun murbei pilihan kemasannya menjaga kesegaran dan kenikmatan rasanya.

Khasiat Teh Herbal Daun Murbei:
  • Sebagai detoksifikasi tubuh, membantu menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes, menjaga stamina, menurunkan kolesterol dan menormalkan tekanan darah.
  • Membentu menghilangkan panas dalam dansusah buang air besar/ sembelit, mengandung vitamin C.
  • Membantu meredakan demam yang disertai batuk,sakit tenggorokan dan sakit kepala.
  • Daun Murbei bisa menghambat diabetes.
  • Aktivitas senyawa alkaloid acarbose dalam daun murbei mampu menghambat kinerja ala glukosidase dan mengintervensi proses hidrolisis karbonhidrat. Selain itu acarbose juga menghambat penyerapan glukosa berlebih dan gula yang masuk dalam tubuh diproses scara lambat. Itu artinya mengkonsumsi daun murbei menghindari peningkatan gula darah dalam tubuh.
Komposisi Teh Herbal:
— Daun Murbei
— Daun teh

Aturan Pakai:
Diminum 2x sehari, pagi dan sore hari.

Cara Menyajikan Teh Herbal Daun Murbei:
  • Masukkan 1 kantong teh celup herbal Daun Murbei ke dalam gelas atau cangkir
  • Tuangkan air mendidih kedalamnya
  • Diamkan beberapa saat sampai diperoleh warna, kepekatan dan aroma yang mantap
  • Aduk perlahan lalu angkat kantong teh
  • Tambahkan gula sesuai selera dan siap diminum

Netto : 20 Sachet @ 2 gr
Sertifikasi : P.IRT. No. 310331127343


http://mahkotadewa.net/kesehatan/teh-herbal-daun-murbei.html

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Sponsor

Like Facebook

Blog Archive