Adapun khasiat dari daun jati cina adalah: mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini. Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda.

Tips Langsing Sederhana? Atur Pola Makan!

Jadi langsing tak selalu harus melewati proses menyiksa atau prosedur yang mengeluarkan banyak biaya. Daripada menyiksa diri dengan diet ketat yang membuat hidup tidak nyaman, lebih baik mulailah mengatur pola makan.

Orang yang kelebihan berat badan umumnya kurang peduli dengan pola makan. Yang penting enak dan kenyang. Sebaiknya, terapkan pola makan dengan gizi seimbang antara karbohidrat, protein, lemak, dan mineral. Asal konsisten, tubuh sehat dan langsing bukan impian semata!

1. Jangan asal kenyang. Pilih karbohidrat kompleks (nasi merah, oatmeal, ubi, jagung) daripada karbohidrat sederhana (nasi putih, roti, mi instan, bubur ayam). Tingkat energi karbohidrat kompleks tinggi sangat cocok menjaga stamina saat olahraga.

2. Sebaiknya tidak makan malam di atas pukul 6 sore. Bila waktu makan malam tidak dekat dengan waktu tidur, sistem pencernaan memiliki kesempatan lebih panjang untuk mencerna makanan.

3. Jangan lupakan sayuran dan buah-buahan dalam menu makanan sehari-hari. Semua bermanfaat agar tubuh Anda cukup mendapat serat, vitamin, dan enzim.


sumber: femina.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Sponsor

Like Facebook

Blog Archive