Adapun khasiat dari daun jati cina adalah: mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini. Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda.

Teh Celup Mahkota Dewa


Teh Celup Mahkota Dewa diolah dari buah mahkota dewa pilihan ditambah dengan jahe merah, tanpa bahan pengawet.

Kandungan kimia alami yang dimiliki oleh Mahkota Dewa, pada kulit buah dan daun adalah Alkaloid, saponin dan flavonoid. Buah mahkota dewa seringkali digunakan untuk mengobati berbagai penyakit seperti kanker, tumor, hipertensi, asam urat rematik, migrain dan lain-lain.

Jahe Merah yang punya nama ilmiah Zingiber officinale Linn. Var, rubrum mempunyai khasiat yang tidak bisa dianggap enteng. Diantaranya, jahe merah mempunyai khasiat sebagai penguat hepar, anti pendarahan di luar haid, merangsang kekebalan tubuh, mengatasi ejakulasi dini, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, menghambat proses penuaan, merangsang regerasi sel kulit, penyegar dan masih banyak lagi yang lain.

Dengan dikombinasikan dengan jahe merah ini, buah mahkota dewa menjadi lebih nikmat untuk dikonsumsi, disamping menyehatkan.

Komposisi Teh Herbal:
— Mahkota Dewa
— Jahe Merah

Cara Menyajikan Teh Herbal:
  • Masukkan 1 kantong teh celup mahkota dewa ke dalam cangkir dan tuangkan air panas kedalamnya.
  • Aduk hingga larut dan tambahkan gula secukupnnya.



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Sponsor

Like Facebook

Blog Archive