Adapun khasiat dari daun jati cina adalah: mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini. Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda.

Teh Celup Daun Jati Belanda

Teh Daun Jati Belanda adalah teh alami yang terbuat dari herbal daun jati belanda & daun teh. Daun jati belanda dapat mengurangi pembentukan lemak, menguruskan dan merampingkan badan. Dengan khasiat yang baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah serta manfaat lainnya yang sangat mendukung kesehatan, maka teh herbal daun jati belanda ini menjadi pilihan alternatif untuk menjaga kesehatan serta memenuhi kebutuhan tentang keinginan menguruskan serta merampingkan badan yang kadang sangat di idam-idamkan banyak orang.

Selain sebagai penurun kolesterol dalam darah, Daun jati belanda juga sangat baik untuk peluruh air seni, mencegah dan mengatasi encok juga menghilangkan pegal-pegal disebabkan karena kolesterol yang buruk. Karena manfaat-manfaat itulah maka Minuman kesehatan Alami daun jati belanda sangat cocok untuk di konsumsi setiap hari.

Komposisi Teh Herbal:
— Daun Jati Belanda
— Daun Teh (Camelia Sinensis)

Aturan Pakai:
Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari

Cara Menyajikan Teh Herbal
  • Masukkan 1 kantong teh celup jati belanda ke dalam gelas atau cangkir
  • Tuangkan air mendidih kedalamnya
  • Diamkan beberapa saat sampai diperoleh warna, kepekatan dan aroma yang mantap
  • Aduk perlahan lalu angkat kantong teh
  • Tambahkan gula sesuai selera
  • Siap dinikmati, diminum 2 x sehari pagi dan sore

source: http://mahkotadewa.net/kesehatan/teh_celup_daun_jati_belanda.html

  1 komentar:

Popular Posts

Sponsor

Like Facebook

Blog Archive