Adapun khasiat dari daun jati cina adalah: mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini. Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda.

Khasiat Keladi Tikus

Khasiat Keladi Tikus

Tumbuhan Keladi Tikus

Keladi tikus mempunyai nama latin (thyponium flagelliforme [lodd]). Termasuk kedalam family tumbuhan Araceae. Tumbuhan yang punya nama asing rudent tuber ini, telah digunakan oleh penduduk negeri tetangga kita, Malaysia, sebagai obat penyakit kanker. Hasil penelitian dari berbagai lembagadan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker. Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh/menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoterapi dan bersifat antivirus dan anti bakteri.

Kandungan kimiawi tanaman ini belum banyak diketahui atau belum dipublikasikan. Namun berdasarkan literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah.

Keladi Tikus Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit, Seperti :

  1. Kanker payudara
  2. Paru-paru
  3. Usus besar
  4. Rectum
  5. Lever
  6. Prostat
  7. Ginjal
  8. Leher Rahim
  9. Tenggorokan
  10. Tulang
  11. Otak
  12. Limpa
  13. Leukimia
  14. Empedu dan Pankreas
  15. Berdasarkan informasi pengalaman dari pemakaian, herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba

Cara Pemakaian Keladi Tikus :

Ambil 4-6 umbi keladi tikus, kemudian dihaluskan dan ditambah 40 cc air matang, lalu disaring. Bisa ditambahkan madu ke dalamnya. Diamkan selama 30 menit sebelum diminum.

Diminum rutin tiga kali sehari. Hanya saja, bagi penderita gangguan lambung, larutan ini diminum setelah makan.

Catatan

Wanita hamil dilarang menggunakan herbal ini
Setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus, harus menunggu 2 minggu
Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual, sedikit diare, kotoran hitam, dan lesu Kadang-kadang muntah atau mual sesudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu atau kurangi.

Khasiat Keladi Tikus


Keladi Tikus : memperbaiki sistem pertahanan tubuh sehingga sistem pertahanan mampu menghancurkan sel-sel kanker, menghambat pertumbuhan sel kanker termasuk melawan duplikasi sel ganas, mereduksi radikal bebas penyebab kanker, dan menghambat akibat buruk dari kemoterapi (rambut rontok, mual dsb).

Saran : Konsumsi – Minum Keladi Tikus Segar (Jus Keladi Tikus) telah terbukti lebih efektif dibandingkan dengan semua produk hasil olahannya (extrak maupun plus). Untuk itu usahakan Anda membuat Jus Keladi Tikus sendiri. Karena lebih manjur dan tidak perlu mengeluarkan biaya (sebenarnya mudah didapatkan di banyak tempat yang tumbuh liar).

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Sponsor

Like Facebook

Blog Archive